Polisi Buru Pemilik Koperasi Langit Biru

Pemilik Koperasi Langit Biru (KLB), Jaya Komara, menghilang saat usahanya itu diduga melakukan penipuan bermodus investasi. Kepolisian masih memburu keberadaan pria tersebut.

“Jaya Komara kita sedang cari. Namun kita himbau untuk segera menyerahkan diri untuk bisa membuat terang dan menyelesaikan masalah ini,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Selasa (5/6/2012).

Kata dia, Jaya Komara sudah tidak aktif lagi di KLB sejak 2011. Sejak saat itu pula keberadaan Jaya Komara sudah tidak diketahui lagi. Kepolisian kemudian menerima banyak aduan dari masyarakat yang merasa tertipu oleh KLB. Agen Sbobet.

Hingga saat ini sudah ada empat yang melapor. Polisi belum mengetahui secara pasti nilai penipuannya. Namun diduga mencapai miliar. “Empat pengaduan ini kerugiannya masih kita review. Memang yang terserap ratusan miliar,” ujarnya.

15 gagasan untuk “Polisi Buru Pemilik Koperasi Langit Biru”

  1. Minim Pelapor Polisi Sulit Usut Langit Biru TEMPOCO. Polisi Sulit Usut Langit Biru dan penyidikan kasus penipuan nasabah Koperasi Langit Biru disimpan dan di mana keberadaan pemilik koperasi .

  2. Polisi buru pengelola Koperasi Langit Biru Nasional. JAKARTA Kepolisian mengaku telah mendalami kasus penipuan yang diduga dilakukan pemilik Koperasi Langit Biru KLB Menurut Kepolisian saat ini pihaknya sedang .

  3. Polisi periksa pegawai Koperasi Langit Biru Nasional. hingga pengurus Koperasi Langit Biru Polisi juga polisi belum memeriksa pemilik Koperasi Langit Biru Polisi buru pengelola Koperasi Langit Biru.

  4. Polisi telusuri uang nasabah Koperasi Langit Biru . pemilik Koperasi Langit Biru KLB di Purwakarta tanpa perlawanan kemarin Kini polisi masih menelusuri uang nasabah dari koperasi bodong tersebut dan akan .

  5. Berita Terbaru Koperasi Langit Biru BUSINESS PELUANG . Berita Terbaru Koperasi Langit Biru Apakah pemilik koperasi dengan ijin resmi itu sudah ditangkap Polisi.

  6. Polisi Buru Manajemen Koperasi Langit Biru News Liputan6com. Polisi Buru Manajemen Koperasi Langit Biru By Liputan6 on 05 Jun dan penyidikan terkait dugaan kasus penipuan dana masyarakat di Koperasi Langit Biru .

  7. Polri Tangkap Bos Koperasi Langit Biru metronewsvivacoid. pemilik koperasi dengan jumlah nasabah Sejumlah nasabah mengamuk dan merusak barang di kantor Koperasi Langit Biru Grand Velvet Spa Digeruduk Polisi .

  8. Mabes Polri Benarkan Bos Langit Biru Tewas di Sel. Tubuh tersangka kasus penipuan dan pencucian uang Koperasi Langit Biru Jaya Komara ditangkap oleh polisi di Purwakarta bulan Juli lalu Pemilik koperasi dengan .

  9. Ustad Jaya Komara Pemilik Koperasi Langit Biru Meninggal . Nasabah koperasi Langit Biru tetap menuntut uang yang nasabah mengajukan gugatan ke pemilik koperasi Langit Biru agar Polisi Karena Korupsi Dan Memeras .

  10. Bos Koperasi Langit Biru Tewas Bagaimana Nasib Nasabah. menduga pemilik perusahaan dengan 140 Polisi menjerat Jaya Komara dengan Pasal 372 KUHP Koperasi Langit Biru atau PT Transindo Jaya Komara .

  11. Polda Metro Bos Langit Biru diburu polisi merdekacom. Polisi sudah memeriksa 10 saksi terkait kasus Koperasi Langit Biru pemilik koperasi yang berdiri sejak 2011 dengan Polisi sudah mencurigai MLM Langit Biru .

  12. Koperasi Langit Biru Perlu Diketahui. Ini kabar tentang koperasi langit biru Jaya Komara ditangkap polisi di Purwakarta JakartaJenazah pemilik Koperasi Langit Biru .

  13. Polisi Telusuri Dugaan Pencucian Uang di Koperasi Langit Biru. 17 Saksi Membuka Misteri Koperasi Langit Biru Pemilik Koperasi Langit Biru Dulunya Tukang Polisi sedang menghimpun sejumlah informasi tentang Jaya untuk mencari .

  14. Polisi temukan 15 aset bos Koperasi Langit Biru. Polisi temukan 15 aset bos Koperasi Langit Biru milik Jaya Komara pemilik Koperasi Langit Biru dari nasabah Koperasi Langit Biru maka polisi akan menyita .

  15. Pemilik Koperasi Langit Biru Dulunya Tukang Krupuk . Pemilik Koperasi Langit Biru Dulunya Tukang Krupuk Rabu 6 Juni polisi mengetahui bahwa selama ini seluruh dana investasi yang disetor ke KLB disimpan oleh Jaya .

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *